Review Pc Game 007 James Bond

By | October 6, 2018

Pada kesempatan kali ini, situs Pokerqq akan membagikan salah satu Review terkait Pc Game 007 James Bond. Ini adalah game yang diambil dari plot film aslinya, James Bond 007.

James Bond 007 : Blood Stone

James Bond 007: Blood Stone adalah permainan video yang diterbitkan oleh Activision dan dikembangkan oleh Bizarre Creations. Permainan ini ditampilkan dalam perspektif orang ketiga, sebagai lawan Quantum of Solace dan GoldenEye 007. GoldenEye 007 dirilis pada hari yang sama, meskipun hanya untuk Wii. Game ini dirilis untuk XBox360, PS3, PC dan Nintendo DS. Versi DS menggunakan perspektif orang ketiga yang sama dan dikembangkan oleh n-Space, yang juga mengembangkan remake GoldenEye untuk sistem yang sama.

Gameplay

Permainan ini sangat diilhami dari Tom Clancy’s Splinter Cell, dan adaptasi video game Quantum of Solace. Pertarungan tangan-ke-tangan mirip dengan Quantum, tetapi lebih banyak gerakan takedown hadir. Ada juga beberapa urutan mengemudi yang tidak ada dari Quantum of Solace, dan mode “Focus lock-on” baru yang memungkinkan Anda untuk memotret lebih akurat. Fokus diperoleh setelah Anda mencatat beberapa musuh.

Merencanakan

Kisah ini diatur setelah peristiwa Quantum of Solace (film dan game). Greco, seorang teroris internasional, yang berencana untuk membunuh para pemimpin KTT G-20. Di tangan adalah M, yang sedang berbicara dengan kepala pasukan polisi Athena. Dia meyakinkannya bahwa semuanya terkendali. M mengatakan bahwa dia menempatkan imannya di Bond. Bond sedang dalam perjalanan, dan M memberi tahu dia bahwa para teroris sedang meningkatkan jadwal mereka. Bond parasut ke Athena pelabuhan dan mengejar Greco sambil mengambil anak buahnya. Dia menggagalkan rencana Greco dengan mematikan kendaraan yang membawa bom dan menyelamatkan para pemimpin KTT G-20.

Setelah judul, Bond ada di hotel di Athena. Dia menerima telepon dari M yang memberitahukan kepadanya bahwa Malcolm Tedworth (seorang ilmuwan Inggris) hilang dan harus ditemukan. Obligasi lepas landas untuk Istanbul di mana Tedworth menempatkan panggilan dilacak ke MI-6. Dikhawatirkan Tedworth sedang bersiap untuk membelot, tetapi sepertinya dia mengalami perubahan hati. Obligasi menyusup ke lokasi konstruksi, dan melacak Tedworth ke katakombe. Bond mendengar percakapan Tedworth yang disiksa karena kata sandi ke drive USB. Tedworth mengirimkan, membisikkan kata sandi dan dieksekusi. Bond mengejar algojo melalui katakombe, yang diberi nama Bernin. Bernin menjadi topside dan Bond mengejar di Aston-Martin DB5, berakhir di coliseum lama. Pertarungan Bond dengan penjaga Bernin, dan Bernin menyerahkan koper (dengan drive USB) ke helikopter yang menunggu. Bernin ditangkap oleh Bond, dan mengatakan kepada Bond bahwa dia bekerja untuk Stefan Pomerov.